Kelangsungan Hidup di Dunia yang Berbeda bersama Nyonyaku Bahasa Indonesia

 

Novel Kelangsungan Hidup di Dunia yang Berbeda bersama Nyonyaku Bahasa Indonesia

  • Judul            : Kelangsungan Hidup di Dunia yang Berbeda bersama Nyonyaku
  • Alternatif     : 
  • Tipe             : Web Novel
  • Bahasa Asli : Japanese
  • Status          : Ongoing
  • Tahun Rilis : 2018
  • Penulis        : Ryuto
  • Artis            : Yappen
  • Genre          : Action, Adult, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Mature, Romance, Seinen, Slice of Life
  • Score          : 7.6

Hal berikutnya yang saya tahu saya berada di suatu tempat yang jelas bukan Bumi! Mengapa! Saya tidak tahu mengapa saya di sini!

Tapi bagaimanapun aku harus bertahan. Bahkan jika saya tetap diam, saya akan haus, saya akan lapar, dan saya mungkin bertemu dengan beberapa makhluk berbahaya.

Oh, saya bisa menggunakan menu kerajinan dari minecraft!? Entah bagaimana jika saya bisa fokus padanya, keyboardnya juga berfungsi! Ada saatnya bagi saya juga ketika saya pikir saya telah menang.

Beberapa makhluk tak dikenal akan ditemui! Orang yang kejam yang menyerangku dalam tidurku! Sub-manusia dengan dendam terhadap manusia! Oh, ya, s*ave dan perlindungan, apa pun yang ingin Anda lakukan. Saya akan bekerja keras, tuan.

Ini adalah kisah tentang karakter utama yang menyukai game PC tipe bertahan hidup dan tiba-tiba mengembara ke dunia lain dan berjuang untuk bertahan hidup dengan tuannya yang ganas namun cantik dan imut.

Tags: Adapted to Manga, Alchemy, Animal Characteristics, Artifact Crafting, Average-looking Protagonist, Beastkin, Beautiful Female Lead, Betrayal, Calm Protagonist, Caring Protagonist, Character Growth, Cheats, Clingy Lover, Couple Growth, Crafting, Cunning Protagonist, Demons, Doting Love Interests, Early Romance, Elves, Fantasy World, Farming, Female Master, First Love, First-time Interc**rse, Game Elements, Gamers, Hard-Working Protagonist, Human-Nonhuman Relationship, Jack Of All Trades, Kind Love Interests, Level System, Love Interest Falls in Love First, Magic, Male Protagonist, Monsters, Naive Protagonist, Polygamy, Proactive Protagonist, Racism, Reverse R*pe, S*ave Protagonist, S*aves, Special Abilities, Strong Love Interests, Survival, Sword And Magic, Transported to Another World, Wars, Weak to Strong

Bab 1 Bab 2 Bab 3 Bab 4 Bab 5 Bab 6 Bab 7
Bab 8 Bab 9 Bab 10 Bab 11 Bab 12 Bab 13 Bab 14
Bab 15 Bab 16 Bab 17 Bab 18 Bab 19 Bab 20 Bab 21
Bab 22 Bab 23 Bab 24 Bab 25 Bab 26 Bab 27 Bab 28
Posted by
Facebook Twitter Google+